"Welcome to TKIT Harapan Bunda, membentuk generasi ceria, mandiri dan berakhlaq mulia"
TKIT Harapan Bunda didirikan tahun 1997, dibawah payung Yayasan Bakti Ibu. TK ini telah mendapatkan perhatian dan simpati yang lebih dari masyarakat semarang dan sekitarnya.
November 2007, TKIT Harapan Bunda telah ter-Akreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional dengan nilai 96,24.
Semoga TKIT Harapan Bunda terus berkarya, istiqomah serta menghasilkan generasi-generasi Rabbani yang ceria, mandiri dan berakhlaq mulia

03 Agustus 2008

Moment of RAKER

“Dengan cinta kami mengabdi, penuh semangat raih prestasi” inilah tema raker kita kali ini. Bukan hanya sekedar tema aja, melainkan ”pompa” bagi semangat para Guru dan Karyawan. Raker yang dilaksanakan 3 hari, mulai hari selasa (8/7) sampai kamis (10/7) ini tidak membuat semangat peserta “loyo” justru “berkobar-kobar” (api kali yeeee …. Hehehe ….. ). Dikarenakan suasana raker yang setiap hari berubah, tidak seperti raker-raker sebelumnya. Seperti kata ketua panitia ,”Raker kita kali ini harus semangat, berbeda dan tambah komitmen”.
Meski panas tanpa penyejuk ”kipas angin”, tidak menyurutkan ghiroh peserta raker untuk bergerilya dengan RPP yang dibuat. Ditambah lagi, pas waktu ”ending” acara raker, terdapat nominasi ”Miss RAKER” dengan beberapa kategori. Dan terpilih Bu Muji sebagai ”Miss Runner-Up of Raker” serta Bu Ningrum ”Miss Best of Raker”.
Barakallah Bu ….. dan Barakallah buat Bu Guru semua ….. Tetap semangat dan Fastabiqul Khoirot yaaa...... (nv_geulis)

0 komentar: